Jumat, 05 April 2013

mendalami blog

melihat blog teman ternyata lumayan keren haha
tapi tetep aja keren.an punyaku :D

di blog temenku itu ada musiknya
tepatnya kemarin aku mengunjungi blog temenku
lalu hari ini aku ingin belajar mendalami tentang blog
bagaimana menambahkan musik, foto-foto, dan mengedit yang lainnya

Dan ternyata. . .
yang aku dapat hanya bisa menambahkan musik
tampilan blogku sama seperti kemarin, hanya bertambah musik Maroon 5 dengan judul Payphone
hhhihi
Lagu ini aku suka sejak PKL di Telkom (ga nyambung ya -,-)
soalnya aku PKL dengan ditemani TV kabel, dan mbak mas-mas nya suka dengerin channel musik

Oyaa. . .
aku berimajinasi untuk menampilkan koleksi foto-fotoku di sebelah kanan tampilan blog dengan muncul secara acak
tetapi sudah dicoba beberapa kali, tetap tidak bisa :(
yasudahlah :D

2 komentar:

  1. saya juga belajar ngeblog mbak
    numpang lewat blog walking :D

    BalasHapus
  2. hehehe liat blog Anda udah bagus sekaliii :D

    BalasHapus