Kamis, 04 April 2013

tak seperti yang kubayangkan

hari ini mungkin hari yang menyenangkan sekaligus menyedihkan
menyenangkan karena bebanku terlepas 1
kewajibanku untuk menyelesaikan kontrak dengan perusahaan berakhir juga


tetapi menyedihkan karena harus berpisah dengan orang-orang kantor yg akhir-akhir ini menjadi pengganti orang rumah

hampir seminggu kuhabiskan waktu dengan mereka
ada rasa aneh membayangkan besok aku ga akan berangkat pagi-pagi untuk ke kantor dan menemui mereka :[


aku bersyukur mengenal mereka
hari-hariku yang awalnya sangat 'spaneng' alias serius, berubah menjadi suasana yang santai
itu karena aku dipindahkan dengan orang-orang seumuran tak jauh denganku dan ruangan yang tentunya agak bising dengan adanya TV di ruangan itu

hahaha itu membuat suasana menjadi cair

ada 6 tokoh dalam ruanganku
1 wanita dan 5 pria
tentu saja mentor kita (aku dan sahabatku) adalah sang wanita itu, yang bernama Mbak Yurina
haha dia orang yang cuek, santai, dan agak telatan
sedangkan sang pria, mereka adalah Mas Herman, Mas Aris, Mas Ilman, Mas Dadang, dan Mas Anas
mereka punya sifat yang berbeda, tapi ada 1 sifat yang sama pada mereka semua, yaitu JAHIL.
mereka sering mengerjai teman sendiri, entah itu miscall HP temen yang lagi tidur, ngumpet.in sepatu temen, bajak FB temen, foto temen yang lagi tidur. hhaha
itu hal-hal yang selalu ku temui tiap harinya
that's so funny


itu yang aku alami selama sebulan ini, aku bertemu dengan orang-orang baru yang selalu membuat hari-hari PKL di kantor menjadi tawa
terimakasih Mbak dan Mas-mas yang udah bantu kita.
thank you so much :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar