Sabtu, 11 Juni 2011

Tentang Saya -->> Rustania Ayuningtyas Lisam Saputri

Saya mempunyai nama lengakapRustania Ayuningtyas Lisam Saputri. Setiap orang yang mendengar, pasti langsung berkomentas "wah panjang banget kayak kereta". (hhehe)

Saya itu gadis yang sangat baik. Saya adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Saya dilahirkan di Salatiga pada tanggal 10 September 1992.Pada saat itu saya ditunggu oleh Om saya saat mama melahirkan. Maka dari itu, nama saya ada "tyas" nya, karena nama Om saya adalah Tyas Nugroho. Arti dari nama saya adalah.. Rustania -->> saya lupa artinya apa, tapi dulu saya oernah tanya pada papa. Ayuningtyas -->> cantik dan diambil dari nama Om saya. Lisam -->> adalah gabungan dai nama mama dan papa (Lies dan Amin= Lisam). Saputri-->> anak perempuan. Nama kakak dan adik sayapun belakangnya ada "Lisam Saputri"

Saya pernah bersekolah di Jakarta padasaat TK (TK Islam Al Barokah), Solo pada saat TK (TK Songgolangit)  hingga SD kelas 6 (SDN Bratan 1), Purwokerto SMP kelas 1 semester 1 (SMP Negeri 9), dan hingga saat ini di Semarang dari SMP kelas 1 semester 2 (SMP Negeri 9) , SMA (SMA Negeri 2)  , dan sekarang kuliah di Universitas Diponegoro (Jurusan Matematika Fakultas MIPA).

Itulah ceritasaya tentang saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar